Spiga

One Foot Japan

One Foot Japan adalah band Pop Punk yang berasaal dari Kemayoran,Jakarta pusat yang lahir pada akhir 2002 dan baru memiliki 5 personil,band ini dipengaruhi Blink 182 dan New Found Glory dalam musik mereka.


Pada pertengahan 2003, OFJ fokus konsentrasi untuk memproduksi karya mereka sendiri yang memuncak pada merilis album pertama pada awal 2004, berjudul "Frustrasi", yang produksi, promosi dan distribusi dilakukan secara mandiri.
Pada pertengahan tahun 2006, pembentukan OFJ mendapat renovasi besar. Semua pemain instrumen digantikan, hanya sang vokalis yang tinggal sehingga line-up band menjadi: Vadiel (vokal), Kemal (gitar kiri), Mika (gitar kanan) dan Fajar (bass). Bersama-sama - dengan berbagai Logam dan Pop Punk band dari Jakarta Scene, sebuah kompilasi yang berjudul "Save Our Community vol.2" itu mengakibatkan berbagai waktu.
Beberapa perubahan yang dilakukan kemudian, tepatnya pada awal 2008. Perubahan utama yang dilakukan pada sisi manajemen dan juga penambahan personil, Gregorius (synthesizer) dan Aliph (drummer), untuk mendukung konsep baru OFJ.


Link :
Myspace OFJ
For Booking : 0812-89360028 (Tom)
: 0856-1660077 (Egga)



Lebih Baik Disini Rumah Kita Sendiri



One Foot JapanSocialTwist Tell-a-Friend

0 comments:

Post a Comment