Spiga

Rocket Rockers

Rocket Rockers adlah band pop punk yang berdiri pada tahun 1998,band asal Paris Van Java(Bandung) ini pernah nongol di layar kaca anda bukan hanya Pee Wee Gaskins,tapi yang pertama muncul di Tv adalah RR.Mereka memiliki penggemar yang setia yang mereka sebut "Rocket RockFriend".




Band Member's :

Line Up mereka adalah: Al Kautsar (vokal), Aska Pratama (gitar / vokal), Bisma Aria Nugraha (bas), Rizky Fadli (gitar), Khrisna aka Ozom (Drums).influence; tahun 80-an gelombang baru tindakan; The Cure, Alphaville, OMD, Nena, Culture Club, Cyndi Lauper, Duran-Duran, The Police, Joy Division, dll Kedua adalah apa yang di CD player kita baru-baru ini; Pulley, Lagwagon, Weezer, Pearl Jam, NOFX, jennyvate, Reggie & The Full Effect, dll Saat ini mereka memiliki 8 kompilasi dan 2 album penuh, sekarang mereka sedang mempersiapkan album ketiganya. Album pertama mereka Soundtrack For Your Life ini memadamkan oleh Off The Records (label independen dari hometownBandung kami) yang telah terjual lebih dari 20.000 eksemplar, dan album kedua mereka adlah Ras Bebas sekarang di debut dengan Sony / BMG Indonesia dan baru-baru ini itu dijual sekitar 45,000 kopi.

Sponsored :
Weve berada di Skatepark tur sepanjang tahun dengan VOLCOM Indonesia, dan bermain sekolah menengah / perguruan tinggi menunjukkan sebanyak mungkin. Weve juga membuka Skin Of Tears show (punk rock dari Jerman). Bagaimanapun, kita disponsori oleh skate terbesar / perusahaan surfing pernah, Volcom dan Electric.


Link :
Myspace Rocket Rockers
For Booking : 081 842 4733 (Ridhan)




Lebih Baik Disini Rumah Kita Sendiri



Rocket RockersSocialTwist Tell-a-Friend

0 comments:

Post a Comment