Spiga

Sweet Punch For Kids

SWEET PUNCH FOR KIDS atau sering di singkat sebagai SPFK adalah sebuah grup musik independen dari Indonesia. Berasal dari anak-anak dari pinggiran kota Cimahi (Jawa Barat) dan SPFK dibentuk pada 7 Oktober 2007 di Jakarta dan mulai gerakan pertama mereka di Bandung (Jawa Barat )...




Setelah mengundurkan diri dari band pop punk bernama "TEST 123", Rudy Satria (gitar / VOC) merencanakan sebuah proyek band baru di poppunk / hardcore. satu minggu kemudian, Irfan Maulana sebagai Drumer dari "123 TEST" mengundurkan dirinya dan segera bergabung dengan Rudy Satria. tapi mereka masih belum mendapatkan pemain lain untuk mengisi gitar / VOC dan bass / posisi VOC. Setelah melewati waktu yang cukup lama dalam mencari pemain, mereka akhirnya menemukan "Moch. Eriansyah" untuk mengisi gitar / VOC kemudian "Petho Warman" untuk mengisi bass / VOC (mundur oleh dirinya sendiri setelah 8 bulan hampir habis). Kami membutuhkan satu pemain lagi untuk mengisi synth dan dia datang "The Wee Man".

Pada 7 Oktober 2007 mereka menyatakan band ini dalam nama "SWEET PUNCH FOR KIDS". Sekarang mereka sudah strugling untuk memproduksi bahan terbaik untuk album EP pertama mereka sebagai awal dari tujuan jangka panjang mereka.



Link :
Myspace SPKF
For Booking : 0856 201 9779 (FERDINAND)




Photobucket



Lebih Baik Disini Rumah Kita Sendiri



Sweet Punch For KidsSocialTwist Tell-a-Friend

0 comments:

Post a Comment